Hal Penting yang Perlu Dipersiapkan Saat Hendak Mengikuti UKG 2015


Berdasarkan jadwal pelaksanaan Uji Kompetensi Guru tahun 2015, saat informasi ini kami tulis tahapan pelaksanaan UKG 2015 sudah memasuki masa plotting (penempatan peserta) dan pendistribusian kartu peserta UKG oleh Dinas Pendidikan Kab/Kota setempat yang sebelumnya telah dicetak oleh Operator AP2SG Dinas setempat.


Jadi bagi peserta yag belum memiliki atau mengetahui kartu ujiannya, silahkan menghubungi operator AP2SG Dinas Pendidikan atau UPTD Pendidikan setempat bagi Guru Sekolah Dasar.

Baca juga : Cara mendapatkan kartu UKG tahun 2015

Berdasarkan Manual atau Petunjuk Pelaksanaan UKG 2015 yang dirilis oleh Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan Kemdikbud, dijelaskan secara lengkap tentang beberapa kelengkapan peserta yang harus dipenuhi atau dibawa ke tempat pelaksanaan UKG

Berikut Kelengkapan Peserta UKG 2015 :
  1. Kartu Peserta UKG
  2. Kartu Identitas (KTP/SIM) yang masih berlaku
  3. Mengisi daftar hadir yang ada ditempat uji kompetensi (TUK)
  4. Memasuki ruang ujian sesuai jadwal
  5. Peserta yang berhalangan hadir dapat diganti oleh peserta lain dan dapat mengikuti pada jadwal berikutnya sesuai yang ditentukan oleh Admin.
Jadi mengingat waktu pelaksanaan yang semakin mepet, seyogyanya para peserta UKG kini lebih menyiapkan diri dengan belajar kisi-kisi resmi UKG, prediksi soal UKG, serta tak lupa untuk selalu berdo'a kepada Tuhan YME  agar diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam mengikuti pelaksanaan UKG di tahun 2015 ini.

Untuk informasi selengkapnya tentang Kelengkapan Peserta UKG 2015, silahkan download Juknis UKG 2015 DISINI.

Sekian dan tunggu informasi kami lainnya seputar UKG 2015 dan info pendidikan lainnya disini.

0 komentar:

Posting Komentar