Cara Cek Nilai Hasil Pretes Tahap Awal PPG Dalam Jabatan Tahun 2017


Cara Cek Nilai Hasil Pretes Tahap Awal PPG Dalam Jabatan Tahun 2017 - Bagi guru yang telah mengikuti Pretes PPG Dalam Jabatan di tahun 2017 lalu tentu saat ini sedang menunggu-nunggu hasil perolehan nilai dari pretes tersebut termasuk juga dinyatakan lulus ataukan tidak untuk mengikuti PPG di tahun 2018nya.

Sesuai informasi yang kami terima, hasil pretes PPG Dalam Jabatan tahun 2018 nantinya bisa dicek melalui laman resmi sertifikasi guru 2018 tahun di http://kemdiknas.swin.net.id/pub/index.php

Namun hingga informasi ini kami tulis, pengumuman hasil pretes PPG tahun 2018 sedang dalam persiapan sehingga untuk para guru yang ingin mengetahui hasil pretesnya silahkan untuk sabar dan tetap rutin untuk mengunjungi laman Sertifikasi Guru tahun 2018 tersebut.


Selain itu dimungkinkan juga hasil pretes PPG juga akan bisa diakses melalui laman resmi Sim PKB guru dengan login sesuai akun yang kita miliki.

Serta informasi juga bisa kita tanyakan melalui Kantor Dinas Pendidikan setempat jika memang nantinya ada informasi yang meragukan atau ada hal-hal yang perlu ditanyakan lebih lanjut.

Demikianlah informasi tentang Cara Cek Nilai Hasil Pretes Tahap Awal PPG Dalam Jabatan Tahun 2017, semoga bermanfaat dan simak terus informasi kami lainnya seputar Pendidikan dan Sertifikasi Guru di http://webptk.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar