Download Kisi-kisi Ujian Sekolah/Madrasah US/M SD-MI-SLB-Paket A Tahun 2017


Waktu Ujian Sekolah/Madrasah US/M jenjang SD, MI, SLB, dan Paket A/ULA tahun pelajaran 2016/2017 sudah semakin dekat. Berdasarkan informasi yang ada, jadwal ujian sekolah untuk jenjang SMA/SMK dan MA direncanakan pada bulan April 2017 mendatang sedangkan untuk jenjang SMP/MTs direncanakan pada bulan Mei 2017. Tentu jadwal Ujian Sekolah bagi jenjang Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah akan berlangsung setelahnya.


Mengingat jadwal atau waktu pelaksanaan Ujian Sekolah US/M SD-MI-SLB-Paket A tahun 2017 tersebut sudah semakin dekat, berikut akan kami share Kisi-kisi Ujian Sekolah US/M tahun 2017.

Semoga kisi-kisi Ujian Sekolah ini bisa bermanfaat bagi para siswa Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidaiyah dan sederajat guna lebih siap lagi dalam mengikuti Ujian Sekolah tahun 2017 nantinya.

DOWNLOAD KISI-KISI UJIAN SEKOLAH SD, MI, SLB, PAKET A/ULA TAHUN 2017

Link alternatif:
https://sites.google.com/site/slfshhsttshwu/arsip/Kisi-kisi_USM_TP_2016_2017.zip?attredirects=0&d=1

Kisi kisi diatas berisi beberapa mata inti Bahasa Indonesia, Matematika, IPA, dan PKN (khusus Paket A/ULA yang lengkap dengan materi pokok dan indikator soalnya.

(Baca juga: Download Kisi-kisi Soal UN SMP/MTs/SMA/MA/SMK/SMALB/Paket B-C Tahun 2017)

Demikianlah informasi tentang "Download Kisi-kisi Ujian Sekolah/Madrasah US/M SD-MI-SLB-Paket A Tahun 2017", jangan lupa LIKE/FOLLOW dan jika bermanfaat silahkan share informasi ini untuk rekan-rekan anda.

Semoga bermanfaat dan simak informasi terbaru kami lainnya di http://webptk.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar