Download Aplikasi Dapodikdas dan Patch V 2.08


Bagi seluruh operator sekolah yang bertugas untuk  mengentry data ptk, melakukan update aplikasi dapodik merupakan suatu kewajiban yang secar rutin harus dilaksanakan. Karena jika tidak melakukan update aplikasi maka secara tidak langsung aplikasi yang sedang digunakan tidak akan berfungsi disebabkan adanya pemblokiran sementara hingga aplikasi dapodiknya terupdate.


Pada penghujung bulan juni 2014 ini, Dirjen Dikdas kembali meluncurkan aplikasi dapodikdas dan patch terbaru v2.08. Pada aplikasi ini tidak terdapat perubahan yang mendasar terkait semua fitur yang terdapat didalamnya, namun meski demikian aplikasi dapodikdas V.2.08 tetap harus terinstal bagi setiap operator sekolah yang masih ingin mengupdate datanya.
Sedikit informasi resmi yang kami terima bahwa aplikasi dan patch dapodikdas V.208 ini memiliki masa expired yang lebih panjang dibandingkan dengan versi sebelumnya yakni dapat digunakan selama dua bulan hingga akhir juli 2014.
Seperti biasa bagi rekan -rekan operator sekolah yang hanya ingin update aplikasi maka cukup menggunakan patch dapodikdas V2.08 yang tersedia, namun bagi yang ingin melakukan instalasi secara full maka bisa menggunakan aplikasi dapodikdas v2.08 yang full installer.

Untuk download aplikasi dan patch dapodikdas V2.08 bisa menggunakan link di bawah ini;

Sekian informasi tentang Download Aplikasi Dapodikdas dan Patch V 2.08, jika ada pertanyaan silahkan melalui kotak komentar di blog ini. Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar