Perubahan Jadwal Pedaftaran CPNS Online 2014 Daerah Jawa Timur


Sejak dibukanya pendaftaran CPNS online tahun 2014 pada tanggal 20 Agustus 2014 oleh Panitia Seleksi Nasional CPNS 2014, namun hingga kini tidak semua instansi yang sudah membuka pendaftaran khusunya pada beberapa instansi daerah propinsi dan kabupaten/kota. Hal tersebut termasuk juga pengumuman terkait jumlah formasi masing-masing instansi yang akan diambil.
Berkenaan dengan hal tersebut Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Propinsi Jawa Timur mengeluarkan surat edaran no.810/5074/212.3/2014 tentang perubahan jadwal penerimaan CPNSD umum tahun 2014 di propinsi Jawa Timur.


Dalam surat edaran resmi tersebut dijelaskan bahwa pengumuman CPNSD tahun 2014 melalui media cetak atau elektronik baru akan diadakan pada tanggal 29 Agustus 2014, sedangkan pendaftarannya sendiri baru akan dimulai dari tanggal 1 s/d 12 September 2014.
Adapun maksud dengan dikeluarkannya surat edaran tersebut adalah agar pelaksanaan penerimaan CPNSD Propinsi dan Kabupaten/Kota di Jawa Timur dapat berjalan serentak secara bersamaan sesuai jadwal yang telah dikeluarkan tersebut.
Berdasarkan informasi yang ada, keterlambatan pengumuman formasi dan pendaftaran peserta CPNSD daerah tersebut berkaitan dengan belum dikeluarkannya penetapan formasi beberapa daerah oleh kemenpan. Untuk mengetahui status jadwal instansi yang sudah siap menerima pendaftaran bisa dilihat DISINI, dan untuk mendownload surat edaran dari BKD Propinsi Jawa Timur tersebut silahkan klik DISINI.
Sekian informasi tentang Perubahan Jadwal Pedaftaran CPNS Online 2014 Daerah Jawa Timur, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar