Pendaftaran Santri Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo Situbondo 2018


Pendaftaran Santri Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo Situbondo 2018 - Pendaftaran Penerimaan Santri baru di Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo Situbondo tahun 2018 ini mulai dibuka pada tanggal 25 Juni s/d 15 Juli 2018 mendatang. Memang waktu pendaftaranya sendiri terbilang masih cukup lama dari tanggal informasi ini kami tulis, namun tidak ada salahnya jika kita mengetahui tanggal pendaftaran secara pasti akan lebih memudahkan kita dalam menyiapkan diri khususnya bagi Bapak/ibu yang hendak memondokkan putra-putrinya di salah satu Pondok Pesantren yang temasuk dalam jajaran Pondok Pesantren terbesar dan tertua di Indonesia (usia pondok 104 tahun) yang saat ini memilki lebih dari 15 ribu santri putra dan putri dari hampir seluruh Indonesia dan juga luar negeri.

Adapun fasilitas pendidikan di Pondok Pesantren ini sangat lengkap mulai dari RA (Setingkat TK), SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK, hingga perguruan tinggi (D3, S1, S2), Ma'had Aly, Tahfidz Qur'an, serta termasuk pedidikan non formal JQK (Jam'iyatul Qurra'wal Khatthathin), Kajian Kitab Kuning dan Bahtsul Masa'il, Lembaga Qira'atuna & Amsilatuna, Kursus-kursus dan lain-lain.

Sedangkan utk sarana dan prasarananya juga tidak diragukan lagi mengingat Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo Situbondo ini merupakan salah satu Pondok Pesantren yang memiliki perekonomian yang tangguh dari beberapa badan usaha yang dimiliki pesantren.


Pendaftaran santri nantinya bisa dilakukan dengan 2 cara, yaitu bisa dengan datang langsung ke sekretariat pendaftaran di Pondok Pesantren pada tanggal 25 Juni s/d 15 Juli 2018, maupun juga bisa dilakukan secara online. Adapun pendaftaran secara online bisa dilakukan melalui alamat link http://www.sabarsukorejo.com dari tanggal 1 Juni s/d 10 Juli 2018.

Namun bagi yang kesulitan melakukan pendaftaran secara online kami sarankan sebaiknya datang langsung ke Pondok Pesantren karena selain lebih leluasa melakukan pendaftaran sekaligus sambil lalu melihat kodisi Pesantren secara langsung sesuai tanggal yang telah ditentukan diatas.

Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo Situbondo ini beralamat di Dusun Sukorejo Desa Sumberejo Kec. Banyuputih Kab. Situbondo Prov. Jawa Timur, sekitar 30 km ke arah timur dari pusat kota Situbondo berbatasan dengan Kabupaten Banyuwangi.

Informasi selengkapnya silahkan download brosur pendaftaran melalui link download di bawah ini:

Download Brosur (versi pamflet/biasa)
Download Brosur (versi buku)
Download rincian biaya

LAYANAN INFORMASI
1. Konsultasi layanan keagamaan, telepon 0338 452452 (Ma'had Aly)
2. Hal-hal yang belum jelas dapat langsung menghubungi petugas di kantor pesantren, atau melalui telepon 0338 452666 (hunting), fax: 0338 452707, alamat email: sukorejo1908@gmail.com, dan home page: www.sabarsukorejo.com

Webite utama pesantren:
www.sukorejo.com

(Baca juga: Pendaftaran Online Santri Baru Pondok Pesantren Sukorejo 2018 Sudah Dibuka)

Referensi:
http://www.sukorejo.com/2018/05/08/Ayo-Mondok-di-Salafiyah-Syafiiyah-Sukorejo-Situbondo.html
http://agendaguru.blogspot.co.id/search/label/Pondok%20Pesantren

Sekian informasi tentang Pendaftaran Santri Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo Situbondo 2018, silahkan LIKE/SHARE jika informasi ini bermanfaat bagi para pembaca semua.

0 komentar:

Posting Komentar