Hasil Tes CPNS TKD 2014 Daerah Mulai Diumumkan


Hasil Tes CPNS TKD 2014 Daerah Mulai Diumumkan
Kemenpan melalui situs resminya mulai mengumumkan hasil Tes Kompetensi Dasar (TKD) Penerimaan CPNS Daerah tahun 2014. Pada tanggal 21 Nopember 2014, sudah ada tiga Instansi daerah yang telah secara resmi diumumkan hasil tesnya.

Pada lembar pengumuman yang tertera, daftar nilai yang diperoleh sudah diurutkan berdasarkan rangking perolehan nilai TKD (TKP, TIU, dan TWK) yang disertai pula jumlah formasi yang akan diambil.

Status Memenuhi Passing Grade ataupun tidak juga disertakan dengan keterangan MP (Memenuhi Persyaratan atau TMP (Tidak Memenuhi Persyaratan). Untuk memenuhi persyaratan, peserta tes harus menenuhi nilai minimal Passing Grade dengan ketentuan: TKP 126, TIU 75, TWK 70. Jadi yang nilainya dibawah nilai passing grade tesebut sudah dipastikan tidak lolos ke tahap selanjutnya.

Pengumuman nilai TKD tersebut jumlah instansi nantinya akan terus bertambah karena memang saat ini masih ada beberapa daerah yang masih terjadwal melaksanakan proses seleksi dan bahkan ada beberapa instansi yang belum melaksanakan tes.

Dengan sistem yang diperlakukan saat ini, dapat kita rasakan bersama bahwa proses seleksi dan proses penilaian berlangsung lebih cepat dan mudah serta lebih transaparan dibanding sebelumnya mengingat daftar tes CAT akan langsung diketahui setelah selesai melaksanakan seleksi.

Untuk mengetahui update hasil TKD melalui situs resmi Kemenpan silahkan lihat disini http://www.menpan.go.id.

Sekian tentang Hasil Tes CPNS TKD 2014 Daerah Mulai Diumumkan, ikuti informasi terbaru kami lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar