Alamat Baru Cek Hasil TKD Seleksi CPNS Daerah Tahun 2014


Hasil Tes Kompetensi Dasar (TKD) seleksi penerimaan CPNS daerah tahun 2014 terus diumumkan. Saat berita ini di tulis pada 28 Nopember 2014, sudah 7 instansi atau daerah yang sudah diumumkan hasil TKDnya oleh Panselnas.

Cek TKD Seleksi CPNS Umum Daerah Tahun 2014

Pengumuman hasil TKD nantinya memang juga akan diumumkan oleh masing-masing instansi atau daerah melalui portal/web resminya masing-masing selain yang berada di situs Panselnas sendiri.

Dengan adanya pengumuman hasil TKD seleksi CPNS 2014 ini secara online, merupakan upaya pemerintah guna keterbukaan kepada masyarakat sehingga nantinya masyarakat dan peserta dapat memantau sendiri hasil seleksi CPNS dengan mencocokkan masing-masing nilai yang diperoleh saat ujian.

Pada postingan sebelumnya yang kami tulis pada 21 Nopember 2014 kemarin pengecekan dapat dilakukan di http://www.menpan.go.id/news-ticker/2833-pengumuman-cpns-2014-klik-disini, kini untuk melakukan pengecekan hasil TKD yang dirilis berpindah alamat baru yang nantinya bisa anda cek di http://www.menpan.go.id/publikasi/unduh-dokumen-2/pengumuman/seleksi-cpns-2014. Link baru yang disediakan oleh Panselnas tersebut, memang masih dalam satu laman web yang sama di http://www.menpan.go.id namun alamat URLnya yang berbeda.

Untuk mengatahui hasil TKD, silahkan anda klik tombol 'Download' yang tersedia disamping masing-masing instansi serta pilih jumlah tampilan dengan mengatur jumlah angka pada menu 'Atur Tampilan' yang tersedia di bawah laman.

Sekian informasi terbaru tentang Alamat Baru Cek Hasil TKD Seleksi CPNS Daerah Tahun 2014, semoga bermanfaat.