Aneka Tunjangan Guru Semester 2 Tahun 2014 Akan Segera Cair


Aneka Tunjangan Guru Semester 2 Tahun 2014 Akan Segera Cair
Ada kabar gembira bagi para guru di akhir bulan September 2014 ini, karena aneka tunjangan guru seperti tunjangan sertifikasi, tunjangan fungsional, tunjangan khusus, dan bantuan peningkatan kualifikasi akademik S1 untuk semester 2 tahun anggaran 2014 akan segera cair.

Informasi tersebut secara resmi dirilis oleh Pengelola Tunjangan P2TK Dikdas pada 24 September 2014 hari ini. Pencairan aneka tunjangan guru semester 2 tersebut tentunya banyak dinanti-nanti oleh para guru disebabkan karena memang adanya keterlambatan pencairan dana tunjangan tersebut.

Guru yang SK tunjangannya telah terbit dihimbau agar tidak perlu khawatir, pasalnya dana tunjangannya tidak akan hangus dan saat ini pihak Ditjen P2TK Dikdas sedang melakukan percepatan penyaluran dana tunjangan semester 2.

Dengan diterbitkannya informasi tersebut kini para guru dapat bernafas lega dan hanya perlu sedikit bersabar sampai semua dana tunjangannya masuk ke rekening masing-masing dan mudah-mudahan semuanya berjalan lancar dan cepat terealisasi.

Sekian informasi tentang Aneka Tunjangan Guru Semester 2 Tahun 2014 Akan Segera Cair , semoga bermanfaat dan tunggu informasi terbaru kami lainnya.

1 komentar:

  1. saya mau tny...pada lembar info PTK ..ada nama saya sbg penerima tunjangan akademik..a/n La Rusdin Nuptk 6340761663200003,No Sk....,Rek Bank BRI..."apakah itu sudah final.....Kalau boleh tau kapan pencairannyaMohon infonya....

    BalasHapus